Waktu & Tanggal

Powered by Blogger.

About this Blog

Blog ini berisi seputar informasi dan ilmu pengetahuan

Daftar Isi Blog

contoh surat lamaran kerja



Hal: Permohonan Lamaran Kerja                                     Pekanbaru, 16 Agustus 2015

Kepada Yth:
HRD PT. Eka Sari Lorena
Di_
        Tempat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                              : Hardi Wiranata
Tempat Tanggal Lahir    : Selatpanjang, 11 Oktober 1991
Pendidikan Terakhir       : S1 Manajemen Pendidikan Islam
IPK                                : 3,62 (cumlaude)

Alamat                           : Jl. Manunggal Perum. Damai Asri Panam Pekanbaru
Status                             : Belum Menikah
No. Telp/HP                   :  082382877999 / 081918651943
E-mail                             :  hardiwiranatan1@gmail.com

      Dengan ini mengajukan surat lamaran kerja pada Posisi Account Executive di PT yang Bapak / Ibu Pimpin, sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :
1.      CV / Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto Copy SKCK
3.      Foto Copy Ijazah dan Transkip Nilai
4.      Foto copy KTP
5.      Pas Foto Terbaru
6.      Sertifikat keahlian
Demikian surat lamaran ini saya buat besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT yang Bapak/Ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                         Hormat Saya
                                      
                                      Hardi Wiranata, S.Pd.I        

0 komentar:

Post a Comment